Jaminan Pendidikan Anak = Masa Depan Cerah

"Anak merupakan amanah dari Tuhan. Mendidiknya merupakan bagian dari Ibadah, meskipun bukan perkara yang mudah"


anak sekolah
Adalah kewajiban setiap orang tua, harus mampu memberikan pendidikan terbaik bagi putra-putrinya. Namun kenyataan sering berkata lain, sebagian besar orang tua tidak mampu merealisasikannya.

Mangapa hal ini bisa terjadi..? Ternyata yang menjadi penyebab utamanya adalah lemahnya perencanaan keuangan dan pengelolaannya, seperti :
  1. Pola hidup yang konsumtif
  2. Pengelolaan pendapatan yang tidak tepat
  3. Pola pikir masyarakat yang belum menempatkan asuransi sebagai kebutuhan, selain tabungan di bank.
Mempersiapkan pendidikan anak-anak adalah kewajiban bagi setiap kita orang tua. Terkadang kita sering lupa bertanya pada diri sendiri apakah kita sudah mempersiapkan dana yang cukup untuk membiayai pendidikan anak-anak kita kelak. Padahal dalam menyiapkan dana pendidikan anak, sebetulnya tidak hanya perlu diketahui tentang bagaimana menghitung anggaran untuk persiapan dana pendidikan mereka, tapi juga produk investasi apa yang sebaiknya dipilih. Sehingga pilihan atau cita-cita anak kita bisa terwujud untuk bisa sekolah ditempat yang mereka inginkan tanpa terkendala masalah biaya.

Dengan Asuransi Pendidikan, Anda tidak perlu khawatir akan kelanjutan pendidikan anak Anda dimasa yang akan datang. Jika menurut anda pendidikan anak itu PENTING!! Maka janganlah ragu untuk menabung mulai dari sekarang, sebelum semuanya terlambat!! Ingat kita tidak tahu apa yang akan terjadi hari esok, setidaknya kita telah mempersiapkan sesuatu yang terbaik untuk buah hati kita.

Selamat merencanakan dana pendidikan buah hati Anda, salam...


hubungi kami
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...