ACE Life (Your Partner for Life)

Kabar gembira bagi Anda yang sadar asuransi. Saat ini telah hadir salah satu perusahaan asuransi dari Switzerland yang termasuk dalam top 2000 perusahaan terbaik yang disurvei oleh majalah Forbes. Perusahaan ini masuk pada peringkat 222, dari segi profit, aset, dan penjualan.

Sebenarnya perusahaan asuransi ini sudah ada di Indonesia sejak 40 tahun lalu, berfokus pada asuransi kerugian. Pada tahun 2009 perusahaan ini mengembangkan usahanya menjadi salah satu penyedia asuransi jiwa dan kesehatan.

Pada awal tahun berdiri 2009, perusahaan yang terdaftar di bursa NYSE dengan kode ACE, hanya dimulai dengan 9 orang agent asuransi, dan kantor berukuran 4x4m. ACE kepanjangan dari American Casualty Excess mempunyai visi yang sangat luar biasa di Indonesia, ini dilihat dari produk-produk yang dikembangkan dan ditawarkan kepada masyarakat Indonesia.

ace lifeAmerican Casualty Excess atau ACE Life, mempunyai keunggulan pada produk asuransi kesehatan dimana saat ini tidak dimiliki oleh perusahaan lainnya. Asuransi kesehatan rawat inap dari ACE Life memberikan penggantian secara penuh sesuai dengan kuitansi dari rumah sakit dengan batas tahunan, dimana pada umumnya asuransi kesehatan mempunyai batas tertentu untuk dokter, obat-obatan, atau pembedahan. Otomatis penggantian secara penuh, nasabah tidak perlu kuatir untuk menambah biaya bila harus mengalami rawat inap.

ACE dikenal lewat kemampuannya dalam mengolah produk dan layanan nasabah, kekuatan finansial, underwriting, pengalaman penanganan klaim, dan sistem operasional lokal yang bertaraf internasional.

ace groupJaringan perusahaan yang bernaung di bawah ACE Group melayani beragam perusahaan lokal dan multinasional lewat sederet asuransi properti dan kasualti; produk kumpulan yang menawarkan asuransi kecelakaan dan kesehatan juga asuransi jiwa untuk seluruh karyawan; penanganan reasuransi; juga produk individu yang meliputi asuransi kecelakaan, kesehatan, rumah, kendaraan, dan beragam asuransi istimewa lainnya.

Dengan aset lebih dari dari 92 miliar USD dan membukukan premi kotor lebih dari 21 miliar USD pada tahun 2012, inti perusahaan ACE yang menunjukkan kekuatan finansial perusahaan dinilai AA- (Sangat Kuat) oleh Standard & Poor’s dan A+ (Superior) oleh A.M. Best.

Pusat operasional ACE Group berada di Zurich, Bermuda, dan New York, juga di beberapa lokasi lainnya, dengan jumlah karyawan lebih dari 17.000 orang di seluruh dunia. ACE memiliki anak perusahaan di lebih dari 50 negara dunia yang melayani nasabah dari 170 negara dunia.

Informasi lebih lengkap dapat ditemukan di: www.acegroup.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...