Tujuh Rahasia Kunci Kemakmuran

tanaman uang
Percaya atau tidak, dalam kondisi ekonomi paling buruk sekalipun, seseorang tetap dapat hidup nyaman. Dengan sikap hidup yang tepat, niscaya kemakmuran ada ditangan Anda.

Tak jarang timbul rasa kagum, juga heran kepada mereka yang dapat menjalani hidup dalam kenyamanan finansial. Padahal segala kesulitan ekonomi akibat krisis global misalnya, juga mereka alami. Lalu apa yang membedakan mereka yang selalu merasa resah  setiap bulan, karena gaji yang selalu kurang.

Bangkit
Ketika hal buruk terjadi dalam hidup. lalu apa yang Anda lakukan? Mengasihani diri dan menyalahkan keadaan atau bangkit dan fokus pada hal-hal yang dapat dirubah serta dikendalikan? Lakukan yang kedua, karena mereka yang makmur berani menerima hal buruk  yang telah terjadi, namun segera bangkit dan mengambil tindakan.
Social Capital
Social Capital adalah aset terbaik yang Anda miliki. Relasi sosial menjadi sebuah aset ketika hubungan itu melahirkan sebuah action atau tindakan yang membawa kebaikan. Mereka yang makmur tahu cara menggunakan social capital mereka untuk mendapatkan kemudahan finansial dan tidak  pernah berhenti membangun serta menjaga hubungan yang telah ada dengan teman, rekan kerja atau tetangga.
Passion
Mereka yang hidup dalam  kemakmuran mencintai pekerjaan yang mereka lakukan. tentu, kadang sulit untuk mendapatkan pendapatan yang mencukupi jika hanya melakukan hal hal yang Anda sukai. Maka kuncinya adalah mengubah paradigma berpikir dan mencoba mencintai pekerjaan Anda. Apalah artinya memiliki banyak uang, tanpa rasa bahagia.
Intuisi
Seiring berjalannya waktu dan bertambahnya pengalaman, manusia mengembangkan apa yang disebut dengan intuisi. Intuisi hadir dari pola pikir yang memungkinkan manusia untuk merasakan atau meramalkan apa yang akan terjadi di masa depan. Intuisi harus terus dipupuk dan dilatih agar semakin tajam dan menjadikan kita manusia-manusia yang lebih awas serta jeli menghadapi beragam kesulitan.
Menabung
Manusia-manusia yang memiliki kemakmuran dan kenyamanan finansial memang kadang tidak ragu untuk membeli barang-barang yang tergolong mewah, nammun satu hal yang tidak pernah berhenti  dilakukan adalah manabung. Kebiasaan menabung menjadi satu kesamaan yang dimiliki oleh  orang-orang ini selama kehidupan dewasa mereka. Ya, menabung harus menjadi sebuah kebiasaan, bukan keharusan.
Investasi
Ketika keadaan ekonomi global sedang buruk, berbagai harga melonjak dan investasi dalam bentuk mobil, rumah nilainya anjlok. Mereka yang makmur memilih membuat uang mereka ”bekerja” misalny dipasar saham. Tentu untuk mendapatkan keuntungan, kadang resiko harus diambil. Investasi pada saham menjadi sesuatu yang sangat direkomendasikan bagi Anda yang bertoleransi resiko tinggi, namun dengarkan selalu intuisi Anda, atau Anda dapat percayakan pada manajer investasi yang handal.
Asuransi
Milikilah asuransi untuk memberikan ketenangan pada Anda dan keluarga pun menjadi nyaman. Dengan memiliki asuransi, berarti Anda telah memberikan jaminan atas ketersediaan finansial yang Anda berikan kepada orang-orang yang Anda cintai.
hubungi kami

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...